Meja Makan Mewah 4 Kursi Napoleon

Meja Makan Mewah 4 Kursi - Meja Makan Napoleon akan membuat suasana rumah Anda lebih nyaman dan terlihat lebih mewah. Meja Makan  ini bisa diletakkan di rumah dengan model kontemporer atau tradisional. Tak peduli apa gaya rumah Anda, kursi napoleon akan sesuai dengan dekorasi dan perabotan di rumah Anda. Sebagian besar kursi ini tampil dengan desain simpel tapi elegan dan bisa memberi kesan abadi untuk ruang makan di rumah Anda. Kursi ini juga dibuat dengan bahan berkualitas seperti Kayu Mahoni solid Perhutani. 




 



Meja Makan Mewah 4 Kursi Napoleon- Karena terbuat dari bahan berkualitas, Umur kursi juga bisa bertahan lebih lama. Hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kondisi kursi kayu adalah menjaga kelembaban kayu. Anda bisa melindunginya dengan menyediakan lapisan pelindung tambahan seperti Piew cat kayu. 

Harga yang saya tawarkan kali ini merupakan produk unggulan kami, menggunakan bahan Kayu Jati/Mahoni Jepara ( legal wood ), untuk desain ruangan anda, Meja Makan Mewah 4 Kursi Napoleon  ini akan mempercantik Ruang Makan & Interior Rumah anda, Produk berkualitas Ekspor, terjamin kualitasnya. cocok untuk isi Rumah, Apartemen, Villa, Hotel, Tempat Hunian anda.

Berikut Spesifikasi Meja Makan Mewah 4 Kursi Napoleon  :
  • Bahan/Material : Kayu Mahoni Perhutani (grade A)
  • Finishing : Putih Gold Clasic  (NC Doff/Glossy)
  • Code Product : AJF-020
  • Ukuran : Standart size
  • Ukuran Meja : P150 L80 T 80
  • Quality : Furniture Klasik Mewah
Cara Pemesanan & Harga Meja Makan Mewah 4 Kursi Napoleon :

Produk ini kami tawarkan dengan harga  Murah berkualitas segera dapatkan Meja Makan Mewah 4 Kursi Napoleon ini hanya dari Pengrajin Mebel Jati Jepara  Hubungi Kontak Kami Untuk Pemesanan . 


LihatTutupKomentar